Latest Updates

Harga Samsung Galaxy Tab 3 Terbaru Maret 2014

Samsung Galaxy Tab 3 merupakan keluaran terbaru dari Samsung yang menjadi andalan nantinya yang menyasar kelas atas. Dimana setap keluar versi terbaru selalu ada perbedaan yang mencolok baik spesifikasi maupun fitur-fitur yang diusungnya.

Memang Samsung mengupdate produknya rutin hanya setahun sekali dengan tujuan memberikan versi-versi terbaru yang sangat menunjang kebutuhan anda akan teknologi terbaru yang mumpuni dikelasnya.

Samsung Galaxy Tab 3 mengusung layar dengan ukuran yang berbeda mulai dari 7 inchi, 8 inchi hingga 10 inchi dan tentu dengan banderol harga yang berbeda pula, beberapa perbedaan yang ada juga yaitu ada pada prosesor, multimedia, baterai, RAM maupun ketajaman gambar yang dihasilkan.

Samsung Galaxy Tab 3



Samsung Galaxy Tab 3 memakai layar 7 inchi dengan layar sentuh beresolusi 600x1024 berkapasitif PLS LCD serta ketajaman layarnya 170 pixels density yang dilengkapi interface Samsung yang baru yaitu TouchWiz Ux. Prosesor yang dipakai ialah Dual-Core 1 GHz, Chipset TI OMAP serta GPU powerVR SGX540 yang dilengkapi RAM 1 GB, Multimedianya mengusur kamera utama 3.15 MP beresolusi 2048x1536 pixels dan kamera depannya VGA

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Tab 3 Terbaru Maret 2014 "

Post a Comment