Latest Updates

Oppo Smartphone

Oppo mengeluarkan tipe terbarunya yaitu Oppo R1, Spesifikasi yng diusungnya memiliki banyak keunggulan bila dibandingkan dengan versi sebelumnya. Diantara keunggulannya yaitu pada layar, Oppo R1 memakai layar 5 inchi IPS 1.280x720 HD dengan 16 juta warna sehingga bisa memuaskan pemakainya.

Daya pacu yang dipakai yaitu menggunakan prosesor Quad Core 1.3 GHz serta ditunjang dengan RAM sebesar 1 GB untuk menjalankan aplikasi yang bisa dikatakan berat nantinya, dan juga ditambah adanya memori internal sebesar 16 GB.Akan tetapi Oppo R1 belum memakai OS Android kitkat 4.4 yang merupakan OS terbarunya Android, Oppo R1 masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 yang diperkaya dengan interface buatan mereka sendiri yaitu color OS.

Oppo R1


Segi multimedianya Oppo R1 menyematkan kamera utama 8 MP serta bagian belakang menggunakan teknologi Pure Image yang mampu menghasilkan gambar lebih baik walaupun objeknya diambil pada area yang minim cahaya.

Kunggulan lainnya yaituDual Notification LED, Quick Reach Gesture dan juga Guest Security Settingyang mana berperan untuk menyimpan data atau aplikasi yang anda miliki.
 Baca juga harga Samsung Galaxy Grand 2

0 Response to "Oppo Smartphone"

Post a Comment