Latest Updates

Harga Oppo r1 2014 di Indonesia

Oppo r1 - sekarang lagi menjadi topik pembicaraan yang hangat dikalangan pecinta gadget dunia terutama di tanah air, produk keluaran dari negara china tersebut memang lagi gencar dipromosikan baik dari tabloid, koran, majalah komputer maupun stasiun televisi.

Oppo r1 


Sudah banyak tipe keluaran dari oppo yang sudah beredar di indonesia, kita lihatsaja ada oppo N1, Oppo Find 5 maupun Oppo Find Way S yang merupakan smartphone kelas menengah keatas yang dibanderol dengan harga yang tinggi pastinya. Dilaunchingnya Oppo R1 ini akan menjadi salah satu keluaran tersukses dari Oppo yang mana nantinya akan bersaing dengan ponsel brand kelas atas  lainnya contohnya sony Xperia SP atau Samsung Galaxy Mega yang rata-rata membanderol harga diatas 4 juta rupiah.
Baca juga harga Samsung Galaxy J
Dengan harga yang memang dapat dikatakn mahal tentunya ada kelebihan tersendiri yang diudung oleh Oppo r1 ini baik dari segi spek maupun fitur yang dibawanya contohnya kita lihat saja layar yang dipakai saja berukuran 5 inchi dengan kualitas layar dengan 16 juta warna.

Dengan desain yang ramping serta elegan Oppo r1 terkesan sangat premium serta kualitasnya jangan ditanyakan lagi yaitu sangat mumpuni dikelasnya.

Harga Oppo r1 Maret 2014

Harga baru         : Rp. 4.999.000
Harga Bekas      : Rp.       -



0 Response to "Harga Oppo r1 2014 di Indonesia"

Post a Comment