Latest Updates

Harga Samsung Galaxy J Bulan Maret 2014

Samsung Galaxy J merupakan generasi terbaru Samsung yang mengsung perpaduan dari Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy Note 3. Menarik bukan ? kedua ponsel tersebt adalah produk yang sangat laris dipasar dunia saat ini. Sehingga dapat dipastikan harga yang dibanderolnya menyasar kelas atas tentunya.

Walaupun harga yang dipatoknya mahal akan tetapi sebanding dengan kalitasnya mengingat speknya merupakan perpaduan S4 dan Note 3. dai segi layarnya berukuran 5 inchi touchscreen AMOLED beresolusi 1080x1920 pixels.
 Samsung Galaxy J 



Proteksi layarnya menggunakan Corning Gorilla Glass untuk menjaga layar agar aman dari goresan maupun benturan, Samsung Galaxy J  dalah smartphone impian semua orang yang mana belum banyak brand lain yang mampu menandinginya.
Baca juga harga Samsung Galaxy Ace Series 
prosesor yang disematkan yaitu Quad Core 2.3 GHz Krait 400 didukung chipset Qualcomm MSM8974 SnapDragon 800 serta RAM 3 GB. Dengan kecepatan yang dimilikinya yaitu jaringan 4 g akan tetapi jaringan di negeri kita belum memungkinkan  karena masih mengandalkan 3 G, tap tidak masalah karena kecepatan HSDPA hingga 42.2 Mbps.

Harga Samsung Galaxy J Bulan Maret 2014

Harga Baru          :  Rp.  6.455.000
Harga Bekas        :  Rp.      -

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J Bulan Maret 2014"

Post a Comment