Latest Updates

Harga Samsung Galaxy Fame Maret 2014

Samsung Galaxy Fame adalah salah satu ponsel pintar keluaran dari Samsung yang tergolong sudah memakai OS Android yang dibanderol dengan harga yang lumayan terjangkau dengan kualitas serta fitur yang bisa dikatakan lengkap.Selain itu layar yang disematkan juga memiliki resolusi yang tinggi tenrunya tampilannya semakin kece dan menarik.

Samsung Galaxy Fame S6810


Samsung Galaxy Fame S6810 mengusung layar TFT beresolusi 320x480 pixel yang berukuran 3.5 inchi. Untuk prosesor yang diusungnya yaitu memakai prosesor 1 GHz didukung dengan RAM 512 MB untuk mendukung daya kerja smartphone ini.
 Baca juga harga Samsung Galaxy Ace 3
Samsung Galaxy Fame S 6810 menyasar kelas menengah kebawah dengan pesaing yang tentunya sangat banyak, akan tetapi Samsung sudah memaket setiap pruduknya denga spek yang mantap agar dipasaran teap eksis dan bisa mendongkrak penjualan tentunya nantinya.

Kita lihat multimedia yang terdapat pada Samsung Galaxy Fame, dibekali dengan kamera utama 5 MP dan sudah suport autofokus serta LED Flash yag bisa digunakan pada ruang gelap, keunggulan ini tidak ada pada smartphone pesaingnya.

Harga Samsung Galaxy Fame Maret 2014

Harga Baru          : Rp. 1.670.000
Harga Bekas        : RP. 1.400.000

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Fame Maret 2014"

Post a Comment