Latest Updates

Harga Samsung Galaxy Young Bulan Desember 2013


Samsung Galaxy Young merupakan salah satu jenis ponsel Samsung kelas menengah ke bawah. Menurut penulis sendiri spesifikasi yang dimiliki memang jauh dari lumayan. Namun seperti diketahui, smartphone ini laris dipasaran karena selain harganya terjangkau pembeli merasa sudah memiliki ponsel yang branded.

Pada tahun 2011, Samsung mulai mengenalkan ponselnya untuk kelas menegah kebawah, dan ternyata responnya bagus. Mungkin kebanyakan masyarakat Indonesia lebih memilih Samsung karena nama brand yang sudah kuat.

Layar yang dimiliki Samsung Galaxy Young touch screen TFT kecil 3 inchi dengan 240x320 pixel. Penambahan interface Samsung TuchWiz, dan juga kontrol pada sensitif sentuh untuk navigasi di layar.

Samsung Galaxy Young



Untuk prosesor sendiri pada Samsung Galaxy Young memang agak kecil, namun bisa dikatakan sudah tangguh. Kolaborasi antara prosesor 830 MHz ARMv6 dan RAM 290 MB. Sedangkan untuk multimedia Galaxy Young membekali 2 MP kamera 1600x1200 pixels namun tanpa kamera depan. Sedangkan untuk jaringan internet sendiri sudah HSDPA dengan kecepatan 7,2 Mbps. Koneksi sudah wifi, bluetooth, dan microUSB. Untuk harga samsung galaxy young sendiri memang sudah terjangkau.

Harga Samsung Galaxy Young Bulan Desember 2013

Harga baru: Rp 900.000
Harga bekas: Rp 600.000

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Young Bulan Desember 2013"

Post a Comment