Latest Updates

Harga Advan Vandroid S5 & Spesifikasi

Advan Vandroid S5 merupakan salah satu produksi perusahaan Advan yang memiliki kemampuan tangguh, hal itu bisa diketahui dari spesifikasinya yang sangat tinggi, karena sudah adanya kelengkapan multimedia yang tidak perlu diragukan lagi dari kamera maupun layar ada pada Advan Vandroid S5 ini.

Tidah heran hal itulah yang menjadi penyebab para pemburu gadget yang menyukai layar lebar, meskipun begitu sebenarnya masih banyak pilihan yang bisa dipilih dari brand yang kelas bawah sampai kelas atas. Meskipun sebenarnya anda bisa sedikit menambah uang untuk menjatuhkan pilihan pada Samsung Galaxy Mega dengan spek yang sangat lengkap dan terkesan high class, namun kembali alasan harga yang lebih biasanya menjadi penyebab utama.

Advan Vandroid S5



Untuk dukungan layar yang sudah mumpuni ada pada Advan Vandroid S5 ini sayangnya tidak begitu di support oleh prosesor yang juga mumpuni. Ditengah banyaknya produk yang sejenis dengan harga yang hampir sama Advan Android S5 cuma dibekali prosesor 1 Ghz dengan chipset Cortex A9, dengan RAM 512.

Mungkin yang bisa menjadi kelebihan dari Advan Vandroid ini adalah daya tangkap kameranya yang sangat baik, hasil yang bagus dan berkualitas. Kamera utamanya 8 MP dan 0,3 MP sebagai tambahan di bagian depan. Dalam sistem operasi menggunakan OS Ice Cream Sandwich. Berikut data terbaru harga tablet advan bulan desember 2013.

Harga Advan Vandroid S5

- Harga baru: Rp 1.095.000
- Harga bekas: Rp 850.000

0 Response to "Harga Advan Vandroid S5 & Spesifikasi"

Post a Comment