Latest Updates

Harga Samsung Galaxy Fame - Desember 2013 UPDATE!!!


Samsung Galaxy Fame merupakan keluaran pabrikan Samsung yang relatif harganya masih terjangkau namun kualitas yang sudah bisa dikatakan bagus. Dalam sistem operasionalnya memakai fitur smartphone yang terbaru, selain itu juga kemampuan pada layarnya juga sudah tinggi sehingga penamoilan OSnya makin terlihat bagus.

Samsung Galaxy Fame S6810 dilengkapi dengan layar tipe TFT dengan resolusi 320x480 pixels yang berukuran 3.5 inchi. Untuk prosesornya sendiri sudah didukung 1 GHz dan RAM 512 MB, sehingga bisa dikatakan Samsung Galaxy Fame sudah layak dikategorikan ponsel smartphone Android yang baik.

Memang Samsung Galaxy Fame bisa dikatakan sebagai smartphone kelas menengah bawah, Namun tidak serta merta Samsung membuat smartphone yang jauh dari kualitas selama ini, Produsen korea ini membuat ponselnya punya kemampuan yang tidak kalah jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Samsung Galaxy Fame S6810



Dalam kemampuan multimedia yang dimiliki oleh Galaxy Fame sudah jauh lebih baik daripada kualitas apabila memang mau dibandingkan dengan smartphone lokal yang beredar.

Untuk kamera, Samsung Galaxy Fame ada 5 MP yang disupport lensa autofokus dan LED Flash yang bisa digunakan pada ruang yang gelap. Hal ini bisa jadi salah satu kelebihan yang tidak dimiliki leh ponsel lokal seperti contohnya Smartfren Andromax C dan masih banyak tipe yang sejenis. 

Harga Samsung Galaxy Fame - Desember 2013 Update!!!

Harga baru: Rp 1.650.000
harga bekas: Rp 1.400.000




0 Response to "Harga Samsung Galaxy Fame - Desember 2013 UPDATE!!!"

Post a Comment