Latest Updates

Harga Sony Xperia C Terbaru - Bulan Desember 2013 UPDATE!!

Sony Xperia C yang merupakan generasi terbaru produk Sony memang baru saja sampai ke Indonesia. Produk yang dipasarkan di seluruh dunia pada sekitar bulan Juli lalu tersebut memang cukup menyita perhatian publik di tanah air, kerena keunggulan smartphone Sony kali ini sudah membekalinya dengan dual sim, seperti diketahui pada seri sebelumnya tidak ada.

Selain itu, Sony juga membekalinya dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, ya dengan prosesor Quad Core berkecepatan CPU 1.2 Ghz yang tentunya sudah mengakomodir setiap kebutuhan anda dalam mengakses aplikasi yang berukuran besar, bahkan game yang dengan berspesifikasi tinggi.

Untuk Layar, Sony Experia C ada layar sentuh TFT dengan kapasitas 16 juta warna, ukuran 5 inchi dengan resolusi 540 x 980 pixels yang membuat tipe ini semakin istimewa, yaitu dengan penambahan sensor sentuhan sampai 4 jari pada layar produk ini. 

Sony Xperia C


Untuk dapur pacu, Sony Xperia C tidak hanya mendapatkan prosesor kelas utama Quad Core saja, tapi chipset MediaTek yang salah satu pesaing Qualcomm nantinya akan ada pada headset, sehingga jelas tidak diragukan lagi kemampuannya. Sebagai tambahan, GPU PowerVR SGX544 dan Ram 1GB dan dukungan sistem operasi Android Jelly Bean v4.2.2.

Untuk akses data internet Sony Xperia C sangat cocok untuk koneksi di Indonesia karena anda sudah bisa menikmati kecepatan HSUPA sampai 11.5 Mbps meskipun belum mendukung jaringan 4G. Untuk daya tahan baterai juga cukup baik karena menggunakan Li-Ion 2390 mAh baterai lebih tahan lama. 

Untuk Harga Sony Xperia C di Indonesia bulan Desember 2013 adalah
Rp 3. 400.000,-

Baca juga: Harga Sony Xperia Z Ultra

0 Response to "Harga Sony Xperia C Terbaru - Bulan Desember 2013 UPDATE!!"

Post a Comment