Latest Updates

Harga Advan Vandroid S5 Terbaru Bulan Februari 2014

 Advan Vandroid S5 merupakan phablet keluaran dari gadget Advan yang bisa menjadi salah satu pilihan anda, dengan spek yang mumpuni serta multimedia yang lengkap baik dari layar maupun kamera yang diusungnya.

Hal ini menjadi alasan mengapa pemburu gadget memilih, baik karena layar yang lebar maupun spek yang diusung bila dibanding dengan produk brand lainnya. 

  Advan Vandroid S5 



Anda yang memiliki uang lebih tentunya bisa saja membeli Samsung Galaxy Mega dengan spek lengkap dan high class tapi harganya jangan tanya tentunya mahal.

Advan Vandroid S5 memakai layar touch sceen yang jernih yaitu menggunakan tipe IPS dengan ukuran 5.3 inchi beresolusi 480x800 pixel serta adanya 6 juta warna yang akan memanjakan mata anda.

Akan tetapi dukungan kamera yang baik ini tidak dibarengi dengan daya pacu yang baik, karena Advan Vandroid S5 hanya mengusung prosesor berkecepatan 1 Ghz tipe Chipset Cortex A9 dan RAM 512( sama dengan RAM yang digunakan Andromax C).
Baca juga harga HP Nokia Semua Tipe

Salah satu yang akan menjadi alasan kuat anda harus memilih Advan Vandroid S5 adalah adanya kamera yang memiliki daya tangkap maksimal dan hasil berkualitas sebab Advan Vandroid S5 menggunakan kamera utama 8 MP dan tambahan 0.3MP untuk kamera depannya, sistem operasi yang digunakan yaitu menggunakan OS Ice Sandwich.

 Harga Advan Vandroid S5 Terbaru Bulan Februari 2014 

Harga Baru   : Rp. 1.095.000
Harga Bekas : Rp.    850.000

0 Response to " Harga Advan Vandroid S5 Terbaru Bulan Februari 2014 "

Post a Comment