Latest Updates

Harga Samsung Galaxy J Bulan Februari 2014

Samsung Galaxy J dalam pemasarannya di pasar global memang cukup menarik perhatian dari peminat gadget di indonesia. Karena mungkin Samsung kali ini memadukan Samsung galaxy S4 dan juga Samsung galaxy Note 3. Hal ini sebenarnya sangat menarik, jika menilik 2 gadget tersebut sangat laris di penjualan internasional.

Namun ketika kita menengok spesisifikasi yang ada pada kedua gadget ini tentu kita bisa langsung tahu bahwasanya gadget ini tergolong kelas atas. Pecinta gadget ini tak akan kecewa karena semua kelebihan Galaxy S4 dan Note 3 ada didalamnya.

Samsung Galaxy J ini dibekali layar ukuran 5 inchi, layar sentuh super AMOLED yang berevolusi 1080 x 1920 pixels. Sedangkan untuk sistem proteksinya, Corning Gorilla Glass untuk melindungi layar tetap aman meskipun terjadi benturan sekalipun.

Samsung Galaxy J



Samsung Galaxy J mengedepankan teknologi yang tinggi, dukungan berupa RAM 3 Gb pada dapur pacunya, prosesor Quad core 2.3 GHz Krait 400 dengan chipset Quadcomm MSM8974 Snapdragon 800 semakin melengkapi kemampuan ponsel keren ini. Untuk Kecepatan memakai jaringan 4G, sayang di Indonesia baru mensupport 3G, Namun jangan kuatir dengan kecepatan HSDPA smartphone ini mencapai 42.2 Mbps. 

Baca juga harga Samsung Galaxy Ace Series

Harga Samsung Galaxy J Update Februari 2014

Harga Baru: Rp 6.455.000
Harga bekas: -

0 Response to "Harga Samsung Galaxy J Bulan Februari 2014"

Post a Comment