Latest Updates

Harga Smartfren Andromax U - Update Februari 2014

Smartfren Andromax U merupakan smartphone pintar yang memiliki fitur yang mumpuni dikelasnya, jika dibadingkan dengan produk smartfren yang lain yang lebih murah seperti Andromax maupun Andromax C, menurut kami Andromax U lebih mantap dan merupakan awal mula Smartfren merambah kelas menengah.

Banyak yang meng-underestimate produk buatan lokal termasuk smartphone keluaran lokal dan juga pastinya banyak anggapan produk branded lebih bagus kualitasnya walaupun akhirnya akan menguras kocek kita.

Dengan Smartfren Andromax U dapatkan produk buatan lokal yang kualitasnya bisa diadu dengan buatan luar yaitu dari segi speknya yang mumpuni.

 Smartfren Andromax U


Disini penulis ingin mereview Smartfren Andromax U, dari segi harga memang lebih tinggi dibanding Andromax C, layar yang digunakan yaitu memakai Layar sentuh IPS LCD dengan ukuran 4,5 inchi beresolusi 540x960 pixels lebih besar dari Andromax C dan Andromax I dan kemampuan pixel density mencapai 256 ppi.

Dapur pacu yang dimiliki yaitu Prosesor Dual Core 1,2 GHz dengan tambahan RAM 768MB yang membuat smartphone ini lebih tangguh dan cepat untuk mendownload aplikasi yang diinginkan. Adanya Grafik prosesor Adreno 203 yang akan menunjang kinerja tampilan layarnya dan sangat cocok untuk video serta gaming.

Harga Smartfren Andromax U - Update Februari 2014

Harga Baru: - 
Harga Bekas: Rp 850.000

0 Response to "Harga Smartfren Andromax U - Update Februari 2014"

Post a Comment