Latest Updates

Harga Smartfren Andromax C Terbaru Februari 2014

Smartfren Andromax C yang masih dalam tahap promosi ini bisa dikatakan sebagai produk yang laris dipasaran bahkan sangat laris. Harga murah dengan spesifikasi yang mumpuni dan kualitas tinggi bukan isapan jempol belaka jika anda memiliki smartphone ini.

 Andromax C memiliki daya pacu sama dengan Andromax i dihadirkan sebagai pemenuhan kebutuhan anda yang menyukai smartphone berkualitas terbaik. Jika kita lihat dari segi harga bila dibandingkan dengan Andromax i tentunya sangat jauh bahkan hampir separuhnya langsung saja kita lihat apa saj keunggulan dari Andromax C ini.

                            Smartfren Andromax C



Dapur pacu yang dimiliki Andromax C ini yaitu menggunakan prosesor Dual-Core ARMv7 (VFPv4, NEON), Chipset Qualcomm srta GPU Adreno 203. Dibekali dengan kemampuan 512 MB ROM (383,4 MB tertera di Antutu), yang akan mampu memuaskan anda dalam memaikan sebuah game yang mengharuskan memiliki perangkat yang mumpuni. Akan tetapi Smartfren Andromax C tidak memaksimalkan pada sisi multimedianya sebab hanya menggunakan kamera 2 MP.
Baca juga Smartfren Andromax T
Apabila kita uji dengan Antutu Benchmark, Smartfren Andromax C ternyata memiliki hasil yang lebih maksimal jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S pertama. Dapat dikatakan bahwa anda tidak perlu membeli smartphone yang berharga mahal apalagi lebih dari 1 jutaan bukan.

Harga Smartfren Andromax C Terbaru Februari 2014 

Harga Baru      : Rp. 725.000
Harga Bekas    : Rp. 500.000

0 Response to "Harga Smartfren Andromax C Terbaru Februari 2014 "

Post a Comment