Latest Updates

Harga Sony Xperia C Terbaru Bulan Februari 2014

Sony Xperia C  adalah salah satu keluaran terbaru Sony yang merambah negara Indonesia dan dilaunching pada bulan Juli tahun lalu, banyak kalangan di tanah air yang kepincut dengan keunggulan Sony Xperia C  yang memiliki dual sim.

Selain itu Sony Xperia C mengusung spek yang mumpuni dengan menggunakan prosesor Quad-Core dengan kecepatan CPU 1.2 GHz yang mampu mengaksesaplikasi dngan ukuran besar maupun bermain game dengan spesifikasi yang tinggi.

Sony Xperia C


Untuk layar yang dipakai yaitu layar sentuh TFT kapasitif dengan 16 juta warna, berukuran 5 inchi serta resolusi 540x960 pixels ditambah lagi dengan sensor sentuh hingga empat jari sebagai pelengkap layarproduk ini.

Dari segi dapur pacunya selain menggunakan prosesor terbaik saat ini Quad Core ditambah Chipset MediaTekyang konon menjadi saingan dari Qualcomm sehingga sangat idak diragukan lagi kemampuan Sony Xperia C  ini.

Ditambah adanya GPU PowerVR SGX544 dan RAM 1 GB dan sistem operasi terbaru Android Jelly Bean v4.2.2. kecepatan internet memang belum didukung jaringan 4G namun anda sudah bisa menikmati kecepatan HSUPA hingga 11.5 Mbps.

Baca juga Sony Xperia Z

Daya tahan baterai juga cukup baik karena menggunakan Li-Ion 2390 mAh sehingga baterai lebih tahan lama. Nah, sebagai acuan referensi anda berikut ini kami sajikan 

Daya tahan baterainya sangat baik yaitu memakai Li-Ion 2390 mAh yang memungkinkan baterai tahan lama. Sebagai acuan referensi berikut kami sertakan harga update terbaru Sony Xperia C.

Harga Sony Xperia C - Update Februari 2014

Harga baru: Rp 3.375.000
Harga bekas: Rp 2.850.000

0 Response to "Harga Sony Xperia C Terbaru Bulan Februari 2014"

Post a Comment