Latest Updates

Harga Smartfren Andromax T Terbaru Februari 2014

 Smartfren Andromax T adalah salah satu pembuktian yang dilakukan oleh smartfren yang terus produktif dan mengeluarkan produk berkualitas dan mumpuni. Salah satu seri kluaran terbarunya yaitu seri T ini, yang menggunakan sistm operasi Android Jelly Bean dengan harga yang terjangkau.

Adanya daya pacu yang mumpuni disebabkan oleh kemampuan prosesornya yaitu Quad Core 1.2 GHz Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625. Jika dilihat spesifikasi dapur pacunya bisa dikatakan sama dengan Andromax V namun berbeda pada Chipsetnya.

Smartfren Andromax T



Perbedaan yang ada yaitu pada layarnya yang sedikit lebih kecil yaitu  layar IPS 4.3 inchi dilengkapi dengan OGS Display yang mempunyai resolusi 540x960 pixels, yang akan membuat tampilan layar menjadi lebih jernih serta berkualitas HD. Fitur dan spesifikasi lain hampir sama dengan Andromax V.

Ruang penyimpanan yang dimiliki Smartfren Andromax T yaitu inetrnal 4 GB srta RAM 1 GB yang akan mampu memenuhi kebutuhan akses aplikasi anda secara maksimal.
Baca juga Samsung Galaxy Tab terbaru

Dari segi multimedianya smartphone ini menggunakan kamera depan 8 MP beresolusi 3200x2400 pixels serta tambahan kamera depan 2 MP. Kecepatan akses internetnya mengandalkan EVDO Rev A dengan kecepatan up to 3.6 Mbps dan disertai tambahan jaringan GSM yang sayangnya belum bisa dipakai untuk berinternet.

Harga Smartfren Andromax T Terbaru Februari 2014 

Harga Baru     : Rp. 1.775.000
Harga Bekas    : Rp.   -

0 Response to "Harga Smartfren Andromax T Terbaru Februari 2014 "

Post a Comment