Latest Updates

Harga BlackBerry Q5 Terbaru Februari 2014

Blackberry keluaran terbaru saat ini yaitu Blackberry Q5 dengan OS Blackberry 10 yang menyasar kelas menengah kebawah.Dengan harga yang dapat dikatakan terjangkau BB tipe ini mengusung semua yang fitur yang ada pada BB Z10 karena sama-sama menyematkan Blackberry 10.

Ceo Blackberry Thorsten Heins mengatakan smartphone yang memakai desain Qwerty pada keyboardnyaini akan laris dipasaran disaat ada perhelatan Blackberry Live tahun 2013.

Blackberry Q5



Blackberry Q5 memiliki fitur BBM yang mengusung layanan video BBM dan Screen share yang bisa berbagi layar secara virtual padasemua layanan BBM. Layanan fitur ini tidak disematkan pada Blackberry yang OSnya dibawah Blackberry 10, karena itu layanan ini menjadi andalan Blackberry Q5, layar yang digunakan yaitu touch screen dengan kapasitifnya tipe TFT beresolusi 720 x 720 pixels berukuran layar 3.1 inchi.

Layar pada ponsel ini tidak terlalu besar, ini karena ada keyboard yang disematkan dibagian bawah layar sehingga luas tidak bisa dimaksimalkan. Sampai saat ini  kami belum bisa menginformasikan kepada anda untuk prosesor yang digunakan, kita tunggu update beritanya.

 Dari sisi depan dan belakang masing-masing ada kamera 5 MP dan 2 MP yang memiliki fitur Time Shift diamana anda bisa memilih dengan memundurkan atau memajukan waktu dari beberapa mili detik frame. Tambahan lain adalah aplikasi Story Maker untuk edit foto yang hanya tersedia pada ponsel-ponsel yang berbasis BlackBerry 10 saja. 
Baca juga harga Blackberry Z10

mengapa layar yang digunakan tidak terlalu besar? disebabkan adanya keyboard yang disematkan dibawah layarnya, untuk prosesor yangdigunakan kami belum bisa memberi informasi jadi tunggu update beritanya ya. Untuk Multimedia yang ada yaitu, kamera depan 5 MP dan kamera belakang 2 MP yang memiliki Time Shift yang akan membantu anda memilih memundurkanatau memajukan waktu dari beberapa mili detik frame. Ada tambahan aplikasi story Maker sebagai edit foto yang hanya disediakan pada aplikasi Blackberry 10 saja.

Harga BlackBerry Q5 Terbaru Februari 2014 


Harga Baru     : Rp. 3.675.000
Harga Bekas   : Rp. 2.950.000

0 Response to "Harga BlackBerry Q5 Terbaru Februari 2014 "

Post a Comment