Latest Updates

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Februari 2014

Samsung Galaxy Ace 3 akan bisa menjadi salah satu pilihan tren bagi kawula muda sekarang yang mana dengan segala  kelebihan yang sama pada tipe Galaxy S4. Bedanya hanya pada spek yang lebih rendah ponsel ini baik segi prosesor maupun multimedianya, akan tetapi menurut kami secara keseluruhannya Samsung Galaxy Ace 3 ini termasuk tidak kalah canggihnya karena sudah menggunakan OS Jelly Bean 4.2.

Untuk smartphone yang sudah diperkenalkan pada bulan yang lalu yaitu tepatnya pada bulan juli 2013, tergolong dalam kalangan kelas menengah keatas dikarenakan harga yang fantastis mahalnya, akan tetapi didukung dengan kecanggihan fiturnya yang tidak akan terlupakan oleh perusahaan samsung untuk Galaxy Ace 3 ini. Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba menguraikan spek yang terdapat pada Samsung Galaxy Ace 3 ini.

Samsung Galaxy Ace 3


Seperti halnya pada Smartphone kelas menengah lainnya dari segi layar, Samsung Galaxy Ace 3 menggunakan layar sentuh TFT kapasitif dengan ukuran 4 inchi beresolusi 480 x 800 pixels. Akan tetapi berdasarkan informasi yang kami dapat, smartphone ini tidak menggunakan proteksi sebagaimana smartphone keluaran samsung lainnya yang termasuk dalam jajaran kelas menengah keatas.

Bagaimana dengan prosesornya ? untuk prosesor yang digunakan dalam Samsung Galaxy ace 3 ini yaitu memakai Dual-Core 1 GHz Cortex-A9 untuk versi 3G, dan prosesor dual-Core 1.2 GHz Cortex-A9 terdapat pada versi LTE, Sedangkan Chipset menggunakan Broadcom BCM21664 dan grafik prosesornya yaitu Broadcom VideoCore IV.


Ada dua kamera pada Ace 3 yaitu kamera belakang 5 MP serta kamera depan VGA.Sementara itu mengenai konektifitasnya terdapat berbagai pilihan diantaranya jika anda membeli versi 3G maka kecepatannya adalah HSDPA 14.4 Mbps sedangkan untuk yang LTE adalah 42.2 Mbps, dan tambahan fitur yang lain yaitu Bluetooth, microUSB v2.0 dan Wi-Fi.


Harga Samsung Galaxy Ace 3 - Update Februari 2014

Harga Baru    : Rp. 2.350.000,-
Harga Bekas  : Rp. 1.850.000,-

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Ace 3 Februari 2014"

Post a Comment