Latest Updates

Harga Smartfren Andromax V - Update Februari 2014

Smartfren Andromax V  merupakan ponsel pintar keluaran Smartfren yang terbaru dan untuk harga yang dibanderol jika ingin memiliki smartphone ini sangat fantastis mahalnya diatas keluaran tipe terdahulunya, tentunya sangat wajar jika mengingat kemampuan yang dimiliki diatas semua produk keluaran smartfren sebelumnya.

 Andromax V di launching beberapa bulan yang lalu bersama denga  Andromax C dan New Andromax i dan ponsel ini memang ditujukan untuk menyasar kelas atas.

Smartfren Andromax V 


 Masalah harga Smartfren memeberiharga yang sesuai dengan target marketnya yaitu pasa dalam negeri dengan harga yang terjangkau pastinya. 

Akan tetapi Smartfren tidak mematok harga diatas harga melebihi brand yang lain seperti Samsung, Sony, Apple maupun yang lainnya karena pangsa pasarnya yaitu tanah air sendiri.
Baca Juga Harga Smartfren Andromax U2 
Layar yang digunakan berukuran 5 inchi dengan resolusi tinggi yaitu 720 HD. Dapur pacunya memasang Chipset MediaTek 6589E dengan kemampuan 1.2 Ghz serta RAM 1 GB. Dari segi multimedia yang ada Yaitu kamera utama 8 MP dan kamera kedua 1.3 MP. Untuk daftar update harga terbarunya Andromax V simak berikut ini.

Harga Smartfren Andromax V - Update Februari 2014 

Harga baru: Rp 2.000.000
Harga bekas: Rp 1.550.000

0 Response to "Harga Smartfren Andromax V - Update Februari 2014 "

Post a Comment