Latest Updates

Harga Smartfren Andromax Z Update Februari 2014

Smartfren Andromax Z adalah produk keluaran terbaru Smartfren yang dapat diramalkan akan sukses dalam ranah gadget lokal.Bukan berarti tipe Smartfren terdahulu tidak laku dipasaran justru hal ini menunjukkan adanya produktifitas yang berkelanjutan yang akan membuat Smartfren semakin terkenal di dalam negeri.

Kali ini keunggulan tipe terbaru yaitu Smartfren Andromax Z terlihat dari layarnya yang lebih lebar dari produk terdahulu. Dengan lebar layar 5.5 inchi menjadi magnet kepada konsumen yang suka dengan smartphone berlayar lebar.

Smartfren Andromax Z



Spesifikasi yang diusung selain layar 5.5 inchi adalah kemampuan prosesor yang menggunakan CPU Quad Core 1.5Ghz.Selain mengguakan layar 5.5 inchi kemampuan daya pacunya menggunakan CPU Quad Core 1.5 GHz, Chipset yang digunakan adalah Mediatek MT6589T yang tentunya bisa bersaing dengan Qualcomm.

Dari segi desainnya agak mirip dengan Blackberry Z30 yang menggunakan warna dominan yaitu hitam. Akan tetapi jika dilihat lebih detail lagi sangat jauh perbedaan yang ada terutama sistem operasi yang digunakan saja sudah tidak sama.

Dapur pacu Smartfren Andromax Z yang telah kami sampaikan akan menjadi keungulan  mendasar selain dari layarnya, kunggulan lain yang tidak kalah penting yaitu adanya Dolby Digital Plus yang akan membuat suara audio mantap.

Harga Smartfren Andromax Z Update Februari 2014
Harga Baru: Rp 2.675.000
Harga Bekas: Rp 1.950.000

0 Response to "Harga Smartfren Andromax Z Update Februari 2014"

Post a Comment