Latest Updates

Harga Samsung Galaxy Note 3 Bulan Februari 2014

Samsung Galaxy Note 3 baru saja di luncurkan ke seluruh dunia, hal ini semakin melengkapi gadget produk Samsung untuk tahun ini. Perangkat ini diperkirakan akan sampai di Indonesia beberapa saat lagi, hal sama juga akan terjadi dengan beberapa negara lain di dunia. Pada ajang IFA 2013 ini, Dirilis Samsung Galaxy Note 3 generasi terbaru bersamaan dengan Samsung Galaxy Gear.

Diperkirakan perangkat dari Samsung Galaxy Note 3 ini menjadi rajanya phablet untuk ukuran 5.7 inchi, memeng agak lebih besar sedikit 0.2 inchi saja dari seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Note 2. Perbedaan lain adalah pada sistem keamanannya yaitu Samsung Knox.

Samsung Galaxy Note 3



Untuk spesifikasi lain yang dibekali Samsung adalah pada prosesor super tangguh. ada dua model untuk Samsung Galaxy Note 3 ini. Model yang pertama memakai Snapdragon 800 2.3 GHz, dan yang kedua memakai Exynos Octa Core Soc 1,9 GHz, RAM 3 GB dalam OS Android Jelly Bean 4.3.

Baca: Harga Samsung Galaxy Grand 2

Harga yang dibanderol untuk pasar Indonesia tergolong cukup mahal, yaitu mencapai harga 8 jutaan, Tapi jika Anda adalah seseorang yang mengidamkan produk yang berkualitas baik dari sisi hardware dan software, kami rasa Samsung Galaxy Note 3 jawabannya.

Harga Samsung Galaxy Note 3 - Update Februari 2014

Harga bekas: Rp 7.100.000
Harga Baru: Rp 7.675.000

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Note 3 Bulan Februari 2014 "

Post a Comment